Drn41's Blog

" Mempresentasikan Idea "

membuat maket bangunan


Maket Master Plan Pacuan Kuda Jatinangor Bandung
pacuan-kuda-jatinangor6
Maket Prototype PLTU Panas Bumi
plt-panas-bumi31
Maket Gedung STIA LAN Bandung
stie-lan-bandung2
Maket Diklat Penerbangan Papua
100_0829
Maket Rumah T-36/72
dsc00020
Maket PLTU Batu Bara Pelabuhan Ratu SukaBumi ( Jabar )
100_0710
Maket Master Plan Rumah Sakit Kupang 
rs-kupang1
Maket Kampus Pelita Bangsa Cikarang

Maket Mesin Bio Diesel ( Minyak jarak Pagar )
100_1523
Maket Rumah Sakit Mentari Bangsa Semarang
rs mentari bangsa4
Maket RSUD Soreang Kab Bandung
SOREANG-1
Maket geothermal
kamojang1
Maket Stasiun Semarang
STASIUN3
18 Maret 2009 - Posted by | Uncategorized

35 Komentar »

  1. [...] membuat maket bangunan [...]

    Ping balik oleh maket bangunan » Blog Archive » membuat maket bangunan | 7 April 2009 | Balas

  2. kalo saya mo pesen maket untuk kantor kecamatan, ukuran skala 1:200, mgk besarnya jadi skitar 50 cm x 50 cm = 2500 cm. tapi jumlahnya 4 buah dan beda tipe? lokasi untuk Depok. berapa diskonnya. kemungkinan pekerjaan skitar bulan november

    Komentar oleh hudanto | 19 Juni 2009 | Balas

    • Bp hudanto
      ditempat

      harga bisa Rp 1000 / cm2

      untuk informasi lebih lanjut bisa hub di 081572233732 ( sugeng )

      Komentar oleh drn41 | 22 Juni 2009 | Balas

  3. saya berencana membuat maket tentang pertambangan,
    apakah bisa dibuat dengan berdasarkan pada foto2 yang ada?

    Komentar oleh darmawan | 21 Agustus 2009 | Balas

    • pada prinsipnya bisa saja bekerja berdasarkan fotho, karena sebelum proses perakitan, saya membuat 3D terlebih dulu untuk bahan koordinasai

      Komentar oleh drn41 | 24 Agustus 2009 | Balas

  4. mau donk belajar..

    Komentar oleh rera | 14 Oktober 2009 | Balas

    • boleh

      Komentar oleh drn41 | 1 Desember 2009 | Balas

  5. Saya berniat bikin maket bangunan (3-4 Lantai), + halaman parkir luas kurang , kira-kira biayanya berapa ? dan kalau saya mau lihat studio pembuatan maket saya harus kemana sambil mau nanya harganya. Terimakasih

    Komentar oleh Ircham | 7 November 2009 | Balas

    • anda bisa berkunjung ke kami, jl. suria sumantri no.41 bandung
      hp.081572233732 – sugeng

      Komentar oleh drn41 | 9 November 2009 | Balas

  6. saya ingin belajar membuat maket-bangunan apakah ada tempat kursus membuat maket bangunan di jakarta kalau ada bolehkah saya minta imfor masisi alamat tempat kursus tersebut mohon bantuannya trimamasih atas imformasinya .

    Komentar oleh hermawan indiarto | 23 Desember 2009 | Balas

    • maaf sekali, kami belum ada informasi tempat kursus pembuatan maket di jakarta. apabila ada informasi, nanti saya akan konfirmasi ke anda. terima
      kasih

      Komentar oleh drn41 | 28 Desember 2009 | Balas

  7. bisa minta info alamat toko penjual bahan maket di daerah bandung atau sukabumi. kalau ada saya mau pesan…tq

    Komentar oleh lili | 15 Januari 2010 | Balas

    • di jalan taman sari
      bandung

      Komentar oleh drn41 | 18 Januari 2010 | Balas

  8. saya ingin membuat maket untuk tugas akir sekolah, yang di perlukan adalah layout toko.. saya udah ada semua gambar 3D nya dari berbagai sudut.. kira2 berapa harga nya yah? skala nya 1:50 bisa tolong di bantu? tolong kirim jawaban nya ke email saja terima kasih

    Komentar oleh allyssa | 16 Februari 2010 | Balas

    • tolong email gambar 3d nya . untuk dasar penawaran harga.
      tq

      Komentar oleh drn41 | 16 Februari 2010 | Balas

  9. Very nice touch Maket-maket nya pak..

    Salam SUKSES!

    Komentar oleh Vita | 8 Maret 2010 | Balas

    • tanks ya atas apresiasinya……kepuasan client adalah segalanya bagi kami
      sukses to.

      Komentar oleh drn41 | 8 Maret 2010 | Balas

  10. Pak Sugeng, sy sdg penelitian pembuatan rumah panggung dari kayu Type 21,system knockdown, gambarnya sudah jadi. Saya ingin membuat maketnya, di web bapak tertera tarif pembuatan sampai skala 1 : 100, bagaimana kalau skala 1 : 20 atau 1 : 10. Terima kasih.

    Komentar oleh Abdurachman (Rachman) | 20 Mei 2010 | Balas

    • tolong email gambar. untuk hitung bahan. tanks

      Komentar oleh drn41 | 20 Mei 2010 | Balas

  11. Pa, saya ingin kursus membuat maket, berapa biayanya?

    Komentar oleh Sarif | 24 Agustus 2010 | Balas

    • maaf kami ngga mengadakan kursus…

      Komentar oleh drn41 | 24 Agustus 2010 | Balas

  12. pa, kalau saya pesan maket kumplit dengan meja/stand dan penutup kacanya dan ingin dikirim ke alamat ( luar jawa ) bagaimana? apa bisa? lalu kalau lama pembuatan maket dgn skala 1:500 bangunan kantor tunggal 5 lantai kira2 berapa lama? trims

    Komentar oleh indra | 6 Januari 2011 | Balas

    • bisa p indra, waktu pembuatan maket maksimal 2 minggu. mungkin bisa saya percepat tergantung blok bangunan yang akan dibuat. pengiriman via jasa pengiriman ( pesawat kargo )

      Komentar oleh drn41 | 6 Januari 2011 | Balas

  13. habaet sekali hasil karya nya luar biasa

    Komentar oleh maket kapal | 21 Januari 2011 | Balas

    • terima kasih. mudah2an kedepan kita bisa bekerja sama

      Komentar oleh drn41 | 21 Januari 2011 | Balas

  14. Maaf pa sugeng, klo membuat maket untuk gedung bisa tidak?
    kami mau membuat maket proyek PLTU, klo sumbernya dari gambar2 sketsa bisa tidak? soalnya proyek ini belum selesai…
    terima kasih

    Komentar oleh Desma | 21 Januari 2011 | Balas

    • bisa, kemana saya bisa menghubungi bapak?

      Komentar oleh drn41 | 21 Januari 2011 | Balas

      • y sudah nanti d kabari lg y pak sugeng…
        mau d bicarakan dl sama staf lain…

        Komentar oleh Desma | 24 Januari 2011

  15. maaf pa, saya sangat tertarik ingin bisa membuat maket,apakah bapak dapat membantu dan mengizinkan kami berkunjung ke tempat bapak,seandainya bleh hub siapa? @from buahbatu

    Komentar oleh pap dikay penganggurans | 12 Februari 2011 | Balas

  16. Saya mau tanya pak : untuk maket kawasan (siteplan) perumahan 1,5 ha pantasnya skala berapa pak? ada 64 unit rumah disana. lalu berapa biayanya? saya tinggal di banjarmasin. skalian untuk perunit bangunan type 40, 45 dan 55 (berarti 3 maket) berapa pula biayanya sampai banjarmasin. Trims

    Komentar oleh widi | 22 Maret 2012 | Balas

  17. Saya ada rencana membuat: 1. maket bangunan 3lantai ukuran 7x20m2, dengan site 10x20m2 (skala 1:100)
    2. Maket Unit kamar 3x3m2 dengan skala 1:25.
    Biayanya berapa Pak?
    Data2 apakah bisa saya kirim melalui email?

    Komentar oleh arri surjono | 22 Oktober 2012 | Balas

    • kirim datanya pak, nanti saya buatkan penawarannya

      Komentar oleh sugeng | 23 Oktober 2012 | Balas

  18. assalamualaikum Pak….
    saya mau tanya Alamat Toko bahan maket lengkap??

    Komentar oleh jamal | 15 November 2013 | Balas

  19. pak bisa minta situs web tempat jualan bahan maket dan asesorisnya??

    Komentar oleh jamal | 19 November 2013 | Balas

    • ngga ada kita asesoris bikin sendiri

      Komentar oleh sugeng | 20 November 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

